harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Dua ASN Ajukan Pengunduran Diri, Hariyanto : Bawaslu Akan Terus Mengawasi

Harimanado.com, BOLTIM — Pasca menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Politik (Parpol) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dua Apartur Sipil Negara (ASN) resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai abdi Negara.

Dikatakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Reza Mamonto, jika dua ASN tersebut sudah mengajukan surat permohonan pengunduran diri. Kata dia, surat pengajuan pengunduran diri sebagai ASN sudah di terima untuk selanjutnya akan di proses. Selaian, itu, alasan mundur karena keduanya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

Related Posts
dlm artikel

“Sedangkan, ketentuan soal kewajiban ASN mengundurkan diri dari jabatannya ini tertuang dalam Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota. Dan, surat pengajuan pengunduran diri pak Oskar dan Pak Uyun sedang kami proses. Nanti setelah itu akan diterbitkan SK pemberhentian dari ASN yang akan ditandatangani langsung Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Boltim,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Boltim Hariyanto mengatakan ketiika dikonfimasikan Harian Manado, tentu pada saat pendaftaran, Uyun Kunaifi Pangalima sudah memasuki surat pengunduran diri sebagai ASN. Kalaupun Oskar Manoppo sudah melakukan pernyataan mundur sebagai ASN dan tanda terima berkas permohonan pengundaran diri.

“Selanjutnya Bawaslu, akan terus memantau proses pengunduran diri. Jadi, 30 hari sebelum hari H. SK, pemberhentianya, sudah di terima oleh KPU. Kalaupun, terkait dengan penetapan, itu sudah memasuki tanda terima bahwa sudah mengurus pengunduran diri dan akan berlanjut sampai penetapan,” tandasnya (jux)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.