harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Golkar Ingin Sangihe Jadi Lumbung Suara, Target CEP-SSL Menang 70 Persen

Harimanado.com SANGIHE– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sangihe, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX, Jumat (11/9) di salah satu hotel di Kota Tahuna.
Musda kali untuk mengevaluasi program dan membentuk struktur partai periode 2020- 2025 sekaligus konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang untuk pasangan Cristiany Euginia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Lanjar (SSL) yang merupakan jagoan partai Golkar.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Sangihe, Jabes Ezar Gaghana mengatakan bahwa PG terus melakukan konsolidasi organisasi termasuk Musda ini.
“Konsolidasi ini, ada target partai yang harus dicapai baik untuk kepengurusan terlebih untuk kemenangan pasangan CEP- SSL di Sangihe,” kata Ketua Bapilu PG Sulut ini.
Menurutnya, dalam pemenangan Pilkada mendatang tak bisa dipungkiri Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan salah satu daerah yang ditargetkan sebagai lumbung suara bagi pasangan yang diusung partai berlambang beringin ini.
“Untuk menyokong kemenangan CEP- SSL Sangihe menargetkan 70 persen suara dan target lebih tinggi adalah kemenangan pasangan ini dalam pesta lima tahunan Desember mendatang,” ujar Bupati Sangihe ini.
Dirinya pun berharap, agar semua kader bergandengan tangan berkerja untuk kejayaan partai kemenangan pasangan yang disusung dan yang terpenting Golkar berjuang untuk kepentingan rakyat bukan partai.
“Kader Golkar wajib memegang prinsip kerja sama, kekompakan dan kerja tim dan diwajibkan untuk semua kader bekerja memenangkan kontestasi Pilkada mendatang,” kuncinya
Hadir dalam pelaksanaan Musda IX DPD II PG Sangihe, dari unsur DPD I Sulut, Wakil Ketua PP Wilayah Nusa Utara, Hermin Ririswati Katamsi, Wasek Bidang Umum Estefanus Elly Luntungan, Wasek Bidang OKK Oktavian Walintukan, anggota Fraksi Golkar DPRD Sangihe, Pengurus DPD II PG Sangihe, PK 15 Kecamatan, OKK serta organisasi Bentukan PG dan undangan.(rps)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.