harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Mubes INNS Terapkan Protokol Kesehatan

harimanado.com-Musyawarah Besar (Mubes) ke-7 Ikatan Nyong-Noni Sulut (INNS) segera digelar.
Mendahului pelaksanaan Mubes INNS ke-7 itu telah dibentuk panitia penyelenggara (organizing committee) dengan Ketua Felix Palenewen SE (Nyong Sulut 2003), Sekretaris Astrid Kumentas S.Sos (Noni Sulut 2004), dan Bendahara Eunike Sumampouw SH.
Menurut Felix Palenewen, Mubes INNS ke-7 ini berlangsung pada 18 September di kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Sulut pukul 11.00 Wita.
Felix yang juga Waraney Minahasa 2002 menerangkan, Mubes ke-7 INNS tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.
”Kami mengutamakan protokol kesehatan pada penyelanggaraan Mubes ke-7 Ikatan Nyong-Noni Sulut. Ini juga sekaligus pemberitahuan, untuk peserta dibatasi 2 orang perwakilan saja di setiap angkatan Nyong dan Noni Sulut dari tahun 1973 sampai 2019,” ujar Felix kepada Koran ini, kemarin (16/9) siang.
Kata Felix, peserta Mubes INNS wajib memakai masker. ” Sebelum Mubes INNS dimulai akan diawali rapid test dan pengecekkan suhu tubuh untuk semua peserta termasuk panitia,” sambungnya.
Wakil Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 Sulut Bidang Ekonomi Kreatif ini menambahkan, tujuan digelarnya Mubes INNS ke-7 yaitu untuk memilih ketua dan pengurus INNS periode 2020-2023 dengan gaya kepemimpinan yang lebih baik, dan membawa INNS memiliki peran di masyarakat Bumi Nyiur Melambai.
”Harapan kami, semoga Mubes ke-7 INNS ini berlangsung dengan tertib serta lancar. Dan, bisa mengesahkan AD/ART INNS 2020 dengan mengakomodir semua kepentingan Nyong-Noni Sulut,” jelasnya.(axm)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.