Bangga Jadi Kader Golkar, SSK: Tidak akan Kecewakan Umat 

0
OPTIMIS: SSK (dua kanan) didampingi dari kanan: Amir Liputo, Ruby Rumpesak, Abu Hasan Syafii dan Stevie Suawa. (foto:afik)
Harimanado.com- Calon wali kota Manado Sonya S Kembuan berbinar binar, saat konferensi pers di Hotel Elfah Paal 2 Manado, Rabu malam.
Srikandi yang memiliki aset dan bisnis go internasional, bahagia lantaran lolos dari lubang jarum persyaratan Pilkada Manado.
SSK dan pasangannya Syarifudin Saafa (SS) dinyatakan sah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Manado.
 “Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung. Ketetapan KPU adalah pertanda awal untuk menjemput kemenangan,” tutur SSK.
Sonya tak lupa berterima kasih kepada tiga parpol pengusung. Partai Golkar, Partai Hanura dan PKS. Dia ucapkan kata khusus kepada Partai Golkar.
SOLID: calon wali kota Sonya S Kembuan ditemani para petinggi tiga partai pengusung dan Amir Liputo. (foto:afik)

“Suatu kebanggaan bisa menjadi kader Partai Golkar, dan tidak akan mengecewakan amanat yang diberi kepada saya,” pungkasnya

Konpers dihadiri ketua tim kampanye Amir Liputo, Ketua Hanura Manado,  Sekrertaris PG Golkar Manado Ruby Rumpesak, Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan Safii, serta sebagian simpatisannya..
Dia juga menambahkan  bisa mendapatkan nomor urut baik. Andai Tuhan berkenan Sonya-Syarif berharap bisa selalu menjadi nomor satu. “Semuanya atas kehendak Tuhan,” pungkasnya.

(tr21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here