Pjs Gubernur Tiba di Sulut, Olly Ucapkan Selamat Datang di Bumi Nyiur Melambai

0

Harimanado.com, MANADO–Sesuai jadwal Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulut
Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. yang ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian tiba di Bandara Sam Ratulangi pukul 15.30 wita didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen, Sabtu (26/09/2020) ini.

Dari pantauan Pjs Gubernur Fatoni saat turun selain didampingi Sekprov Edwin, juga sejumlah pejabat Asisten III AG Kawatu, Karo Jimmy Ringkuangan.

Sementara di Bandara dijemput Asisten II Praseno Hadi, Kaban BKD Femmy Suluh, Kasat Pol PP Farly Kotambunan.

Sementara Olly Dondokambey menyampaikan selamat bekerja kepada Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, seiring status cuti sementara Olly Dondokambey-Steven Kandouw karena menjadi peserta Pilgub 2020.

Pasangan berjuluk Olly-Steven ini telah bekerja membangun Sulut sejak dilantik pada Februari 2016. “Selamat bekerja Pak Agus Fatoni, kita gantian dulu sementara,” kata Olly, Sabtu (26/9/2020) di Jakarta.

Agus Fatoni sendiri telah ditetapkan oleh Kemendagri menjadi Pjs Gubernur hingga ditetapkan hasil Pilkada Sulut 2020. Fatoni merupakan PNS eselon I dan menempati posisi sebagai Kepala Balitbang Kemendagri.

“Sekali lagi, selamat kepada bapak Fatoni. Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas, silahkan rasakan keramahan Warga Sulut,” ujar Olly yang kembali berpasangan dengan Steven Kandouw.

Olly sendiri saat ini memilih akan beristirahat sejenak, bercengkrama bersama keluarga tercinta. Ia juga akan menjalankan hobinya memelihara ikan dan bercocok tanam.

“Paling saya akan banyak istirahat bagi waktu dengan keluarga. Kebetulan kan kita hobi bertani dan memelihara ikan. Selain itu akan teruskan aktivitas rutin yang menyehatkan, olahraga pagi,” jelas Olly.

Tak lupa, Olly mengajak masyarakat Sulut tetap menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh serta menaati protokol kesehatan Covid-19. Jangan lupa 3 M (memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan rutin mencuci tangan).”Kalau itu wajib. Saya selalu meminta kepada warga Sulut agar tetap konsisten menerapkan ini,” katanya.

Terkait Pilkada, Olly tentunya akan mengikuti tahapan-tahapan dengan sebaik-baiknya. Termasuk masa kampanye, hingga menuju masa pencoblosan yang dijadwalkan serentak pada 9 Desember 2020.(tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here