Kata H2M, Kalau Boltim Ingin Maju, Pilih Suhendro-Rusdi, Mereka Tidak Rakus Kekuasaan

0
AKRAB: Suhendro Boroma berbincang dengan Herson Mayulu didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan di Jiko Blanga, kemarin. (Foto: chanly)

Harimanado.com- Tokoh kenamaan Bolmong raya Hi Herson Mayulu all out mendukung pasangan BOLTIM BARU, Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Mantan bupati Bolmong Selatan dua periode ini, sengaja berkunjung ke pelosok desa di Boltim untuk menggalang para simpatisan untuk memilih SB-RG

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan turun ke Boltim, ditemani Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan Minggu (27/9/2020).

Kedatangan politisi handal ini khusus melakukan konsolidasi untuk pasangan BOLTIM BARU.

Mereka bertiga, ditemani Ketua Perindo Boltim Sunarto Kadengkang mampir di Jiko Blanga, Kecamatan Nuangan.

“Hari ini saya dari Bolsel datang ke Boltim. Dari Desa Nuangan ke Buyat dan Jiko Blanga, tidak lain maksudnya adalah memberikan penguatan kepada Pak Suhendro dan Rusdi Gumalangit sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Boltim,”ujar Oku sapaan akrabnya.

Alasan Herson mendukung mereka, tak hanya satu garis partai. Lebih dari itu, hubungan pertemanan Herson dengan SB dan RG.

Apalagi RG dikenal Herson pejabat yang arif. Low profile dalam bertindak. Serta teman lama semasa tugas di BKKBN.

“Mereka berdua adalah sahabat saya. Oleh karena itu, saya punya rasa tanggung jawab secara pribadi dan partai untuk memenangkan mereka berdua,” akunya.

Mayulu sendiri sangat optimis kalau Boltim akan lebih dahsyat dan maju di tangan SB-RG. Itulah alasan warga Boltim memilih SB-RG. Agar Boltim menjadi daerah maju.

Mereka berdua serasi. Punya visi untuk mensejahterakan warga petani, nelayan dan pekerja informal.

Mereka dikenal pemimpin hebat. Sudah kelihatan dari latar belakang masing-masing.

“Mereka Pemimpin tidak memiliki ambisi kekuasaan tapi berjuang demi rakyat. Pak Hendro ini, kalo berpikir pribadi sudah hidup sebagai Direktur Utama Jawa Pos Grup. Tetapi beliau terpanggil melihat kondisi daerahnya yang tertinggal. Beliau datang mencalonkan diri sebagai bupati di sini dengan harapan Boltim mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” katanya.

Diketahui, pasangan calon (paslon) SB-RG terus mendapatkan dukungan akar rumput dan tokoh-tokoh berpengaruh. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PKS dan Partai Perindo ini juga rajin blusukan ke desa-desa untuk bersosialisasi dengan warga. (can/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here