Worang Apresiasi Program AARS Siapkan Jalur Sepeda

0

Harimanado.com, MANADO–Pengurus Club sepeda Manado mengapresiasi akan komitmen calon Walikota Andre Angouw dan Richard Sualang membuat jalur sepeda sampai pada pusat perkantoran dan perbelanjaan. Hal ini dtanggapi positif oleh Frederik worang pengurus club sepeda di Manado. Dia mengatakan disaat pandemi seperti ini yang tidak tahu kapan berakhir, bersepeda adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Selain itu dengan bersepeda ke kantor, belanja atau rekreasi akan mengurangi polusi dan pengurangan subsidi bbm pemerintah,”jelas Worang.

Lanjutnya, seperti diketahui bahwa bahan bakar minyak (BBM) masih disubsidi pemerintah sehingga menggerus pendapatan negara.

“Menyediakan jalur sepeda “in line” dengan semangat pembangunan infrastruktur pariwisata oleh Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven.

Seperti yang kita ketahui Manado memiliki pemandangan yang indah, seperti gunung dan pantai sehingga dengan adanya jalur sepeda di kota Manado diharapkan klub sepeda domestic dan asing akan “gowes” di Manado,”Beverly’s.

Worang yang juga dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini adalah segment pasar baru untuk menarik turis yang belum digarap. “Dan calon walikota Andre Angouw dan Richard Sualang menyadari potensi ini.Dengan dibukanya jalur sepeda maka banyak keuntungan ekonomi yang diperoleh UKM bergairah dan pariwisata bangkit, “tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here