Doa Anak Panti untuk VAP-HR

0
MENGHARUKAN: VAP-HR saat berkunjung di Panti Asuhan Febe Tondano, Selasa (29/9)

Harimanado.com MINAHASA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan-Hendry Runtuwene (VAP-HR) menunjukan perhatian mereka pada anak-anak. Pemandangan tersebut bukan baru kali ini. Namun, jauh sebelumnya, VAP sangat sering berkunjung di sejumlah panti asuhan yang ada di Sulut.

Hal itu sudah menjadi kewajibannya. Apa lagi menolong sesama, terlebih anak-anak. Selasa (29/9), VAP bersama HR mengunjungi Panti Asuhan Febe di Tondano Minahasa. Nampak berkumpul bersama anak panti. Di sana, mereka pergunakan kesempatan untuk ibadah bersama.

Tak hanya itu, VAP-HR juga didoakan oleh anak-anak yatim piatu. Menjadi pemimpin di Sulut menjadi kerinduan mereka. Sebab, ketulusan hati seorang VAP yang terus membantu bisa dilakukan ketika jadi pemimpin Sulut.

“Doa kami mami VAP dan papi Hendry menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Sulut. Karena mami VAP tak pernah lupa membagi berkat bagi kami.

Sampai saat ini pun terus memperhatikan anak panti,” kata Icat yang diaminkan semua anak panti. Seruan itu membuat VAP- HR terharu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Dengan kompak mereka menyampaikan bahwa doa orang benar besar kuasanya. “Apa yang didoakan, saya yakin akan terjadi. Saya dan pak Hendry akan menang 9 Desember nanti. Terus doakan kami agar cita-cita menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur tercapai,” ungkap VAP. (An1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here