Pendukung Mor-HJP Pindah Haluan, Ai: Kami Buka Pintu Lebar-lebar

0
Pendukung Mor-HJP saat menurunkan baliho yang disaksikan calon wakil wali kota Manado Harley Mangindaan di wilayah Malalayang.

Harimanado.com – Pendukung pasangan calon wali kota Manado Mor Bastian-Hanny J Pajouw (Mor-HJP) mendadak mendukung Julyeta PA Runtuwene-Harley Magindaan (JPAR-Ai).

Hal itu terjadi di wilayah Manibang, Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang ketika JPAR-Ai selesai kampanye pertama melalui virtual, Rabu (30/9).

Sejumlah masyarakat ramai-ramai langsung mencopot baliho besar Mor-HJP dan mengundang Ai untuk hadir di Posko pemenangan Mor-HJP itu.

Saat tiba di lokasi, Ai melihat langsung pendukung Mor-HJP menurunkan baliho dan mengganti dengan baliho paslon dengan nomor urut 4 yang diberi jargon PAHAM.

“Sekarang kami sudah PAHAM,” seru warga usai menurunkan baliho Mor-HJP.

Akan hal itu, Ai mengaku bahwa yang terjadi itu bukanlah suatu settingan.

“Tidak ada setingan. Justru saya diundang langsung oleh pendukung yang ingin bergabung ke PAHAM,” ungkap Ai, Kamis (1/10) di Warong Kobong.

Ai mengaku menyaksikan sendiri atribut PAHAM naik dipasang di pos kemenangan yang sebelumlnya terpampang wajah Mor-HJP.

“Saya dan Prof Paula akan membuka pintu lebar-lebar siapa saja yang ingin masuk bergabung dengan PAHAM. Karena memang visi misi PAHAM dipersembahkan untuk masyarakat semua kalangan di Kota Manado,” tutupnya. (An1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here