Nusa Utara di Manado Lego Jangkar ke Sonya-Saafa, Maxi: Sengkanaung Optimis Bisa Menangkan

0
SIAP MENANGKAN: Warga Nusa Utara komunitas Sengkanaung bersama Sonya-Saafa. Mereka menyatakan akan mendukung Sonya Saafa di Pilkada Manado, pada Sabtu (3/10).(foto:dok)

Harimanado.com- Akhirnya tokoh masyarakat berdarah Nusa Utara menyatakan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Wakil Walikota, Syarifudin Saafa (SS).

 

Mereka yang punya hak pilih di Manado senang bisa berjumpa SSK-SS di sekretariat pemenangan SSK-SS, (Jumat/2/10) malam kemarin.

 

SIAP MENANGKAN: Perwakilan Nusa Utara di Manado bertemu Sonya S Kembuan dan Syarifudin Saafa di sekretariat pemenangan, Paal Dua Manado, Jumat (2/10)

Komunitas warga Manado asal Nusa Utara dipimpin Maxi Sidayang bersama beberapa tokoh Nusa Utara.

 

Maxi dikenal banyak pengikut di jemaat. Maklum dia penatua.

 

Serta pengalaman membantu kemenangan di Nusa Utara.

 

SSK SS didampingi ketua tim Amir Liputo dan tim lain serius berbincang dengan Sidayang cs.

 

Maxi Sidayang mewakili rombongan mengungkapkan warga Nusa Utara ingin Manado dipimpin nakhoda yang mandiri secara ekonomi, memuliakan tokoh agama dan tidak ambisius.

 

“Kami sangat yakin paslon SSK-SS akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado. Kami warga Nusa Utara yang ada di Manado mendukung penuh perjuangan SSK-SS,” terangnya.

 

Kata Sidayang untuk memenangkan SSK-SS pihaknya telah membentuk Tim Sengkanaung SSK-SS dengan data base sampai ke kelurahan.

 

“Tim Sengkanaung ini nantinya akan bergerak hingga ketingkat lingkungan dan tentunya akan mensosialisasikan paslon SSK-SS kepada warga asal Manado dari Nusa Utara tentunya,” jelasnya.

 

Hati  Sonya bahagia tak terukur. Dia tak menduga etnis besar di Sulut mau mendukung.

 

Wanita pemilik bisnis marmer di Indonesia akan memberikan rasa keadilan kepada warga Nusa Utara setelah SSK-SS terplih nanti.

 

”Tentunya terima kasih atas dukungan komunitas warga Nusa Utara bagi saya dan Pak Syarif dalam Pilkada Manado ini,” tegasnya.

Begitupun ditambahkan Syarifudin, bahwa SSK-SS memiliki visi dan misi yang jelas untuk menjadikan Manado Kota modern dan berbudaya.

“Salah satu tujuan SSK-SS di Kota Modern ini mengangkat budaya nenek moyang kita secara beretika,” tandasnya.(adv/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here