Rajawali Malalayang Balik Kandang, Dukung PAHAM

0
Ketua KPU Manado menyerahkan berita acara kepada palson JPAR-Ai, Sabtu (5/9)

Petrus Manibang: Saya Tinggalkan Mor-HJP, Kecewa dengan TS

Harimanado.com- Gelombang imigrasi relawan pendukung Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado Mor Bastian-Hanny J Pajouw (Mor-HJP) kian bertambah.
Kalu kali ini tidak mengejutkan. Mereka adalah Tim Rajawali yang sejak lima tahun lalu dibesarkan Wali Kota Manado GSV Lumentut.
Paslon PAHAM di Kantor KPU Manado

Rajawali yang berlabuh ke pangkuan paslon J Paulina Runtuwene – Harley Mangindaan (PAHAM) adalah militan di Malalayang dan Winangun.

Dipimpin langsung Ketua Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan Ketua Tim Rajawali Kelurahan Winangun Boby Londa
Menurut Londa, itu adalah pilihan bersama rekan-rekannya untuk bergabung dengan PAHAM.
“Karena program pembangunan yang benar-benar pro rakyat dan kami yakin hanya pasangan JPAR-Ai yang mampu merealisasikan aspirasi kami masyarakat,” ungkap Londa diaminkan Salem Lumoindong, Alfrets Mumu, Frangky Manopo, Feki Rumagit, kemarin.
Tim Rajawali adalah besutan legislator Manado dari Partai Demokrat Maikel Towoliu dapil Malalayang yang kecewa dengan GSVL. Lantas mereka putuskan ke MOR-HJP.
Namun sayangnya Tim Rajawali Winangun masih setia dengan GSVL yang membentuk dan membesarkan sejak 2015 lalu.
Mereka pun memilih bergabung dengan Tim Garuda One GSVL.
Hal serupa sebelumnya juga terjadi di Manibang Malalayang.
Penurunan baliho Mor-HJP itu sempat viral dan diklaim bahwa itu adalah settingan. Petrus, salah satu warga Manibang pun angkat bicara.
“Sebenarnya Mor-HJP itu baik. Tapi kenapa saya pindah dukungan? Sebab saya sangat kecewa dengan timsus  nomor 3,” bebernya.
Dia menegaskan bahwa pindah dukungan itu keluar dari isi hatinya.
“Bukan settingan dan hoax. Jadi, setelah kita berniat dukung 4 yakni PAHAM, kami langsung hubungi Pak Robert Tambuwun dan dan Harley Mangindaan untuk datang ke rumah. Mereka datang,” pungkasnya. (An1)
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here