Ditunjuk Sebagai Plt Direktur Politeknik , Kumaat Langsung Pimpin Rapat

0

MANADO–Semenjak ditunjuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA yang juga Rektor Universits Sam Ratulangi (Unsrat), mulai bekerja menata Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berlokasi di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget itu.

Adapun langkah pertama, selama mengisi kekosongan pimpinan di Polimdo tersebut dengan menggelar Rapat Pimpinan Pertama untuk koordinasi, Senin (5/10) kemarin.

Hadir dalam rapat perdana itu, para Wakil Direktur, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kepala Pusat dan Kepala UPT. Terlihat, selama rapat perdana itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Nadiem Anwar Makarim telah membatalkan pelantikan Direktur Politeknik Negeri Manado yang terpilih pada 26 Juni 2020 lalu atas nama Olga Melo SST MT.

Informasi yang dirangkum, Mendikbud sebenarnya dijadwalkan melantik Olga Melo Bersama dengan sejumlah pejabat eselon 1 dan 2 yang terdiri dari rektor, direktur dan pejabat fungsional ahli utama secara virtual di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, Selasa (21/7) lalu. (tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here