Hanya Tiga Menit

0
Jerinx dan Nora Alexandra

harimanado.com VIDEO kemesraan Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra di mobil tahanan pada 29 September lalu menuai kontroversi.
Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) ini pun membenarkan bahwa sang istri ikut masuk ke dalam mobil tahanan. Namun, dia menegaskan bahwa pertemuan dengan istrinya itu tidak lama.
“Istri saya tersayang menemani saya selama tiga menit, dicatat ya tiga menit di dalam mobil tahanan,” kata Jerinx SID, baru-baru ini.
Jerinx menambahkan, dia lah yang meminta sang istri masuk ke dalam mobil tahanan. “Istri saya meminta izin kepada Jaksa Eka dan Jaksa Restu. Mereka mengizinkan atas dasar hati nurani,” ujar Jerinx.
Pemilik nama asli I Gese Ari Astina ini merasa waktu tiga menit bersama istri masih bisa dimaklumi. “Ini istri sah saya loh, tiga menit,” ucap Jerinx kembali menegaskan.
Mengenai pengambilan video, dia mengaku sengaja meminta sang istri melakukan hal tersebut.
“Agar ada kenang-kenangan untuk kami ceritakan kepada anak dan cucu kami,” jelasnya. Imbas video tersebut, Nora tak bisa lagi masuk mobil tahanan usai sidang yang digelar pada Kamis (1/10) lalu. Baik untuk menemani Jerinx SID saat menuju sidang ataupun kembali ke Rutan.(jpc/axm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here