Cawagub Steven Apresiasi Gerakan Moral Bawaslu Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA

0

MANADO–Calon Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw memberi apresiasi atas kegiatan Gerakan Moral Bawaslu Sulut, anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Steven Kandouw usai mengikuti kegiatan Bawaslu Sulut bertajuk ‘Rapat Koordinasi Stakeholder’ bertempat di hotel Four Points Manado, Jumat (09/10/2020) kemarin.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena politik uang, hoax dan politisasi SARA akan merusak jalannya pelaksanaan Pilkada yang harus Jurdil,” kata Steven Kandouw yang kembali berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey SE di Pilkada 2020.

Ia optimistis Pilkada di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung sukses dan menjadi momentum demokratis bagi masyarakat Sulut untuk menentukan pilihan nurani bagi kepemimpinan Sulut kedepan.

Pada kesempatan Rakor Stakeholder, Steven Kandouw juga membacakan komitmen bersama para Calon Kepala Daerah, dan menandatangani komitmen bersama melalui layar lebar yang disiapkan pihak penyelenggara kegiatan.

Diketahui, Bawaslu Sulut menggelar Rapat Koordinasi Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 yang menghadirkan para Calon Kepala Daerah (Gubernur, Bupati dan Walikota).

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini, dihadiri Ketua Bawaslu RI dan Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni, Forkopimda Sulut, pasangan calon (Paslon) Pilkada di Sulut dan pimpinan tim kampanye masing-masing Paslon. (tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here