Dua Ormas Besar Perempuan Muslim Nyatakan Dukungan ke SSK-SS

0
NYATAKAN SIMPATI: Puluhan ibu-ibu dari organisasi Muslim besar berwefi dengan paslon SS, di sekretariat, Selasa (13/10).(foto:afik)

Saafa: Sudah Saatnya Kitorang Satu Suara 

Harimanado.com.MANADO — Pasangan calon (paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-S2) begitu optimis menatap pilkada 9 Desember 2020.

Keyakinan paslon gado-gado setelah melihat gelombang relawan yang silaturahmi.

Paslon Sonya Kembuan-Syarifudin Saafa saat bersilaturahmi dengan pendukung, Selasa (13/10).(foto:afik)

Seperti kemarin sore (13/10) mereka didatangi puluhan ibu-ibu organisasi Muslim besar di Manado di sekretariat Tim Kampanye Bhineka Tunggal Ika.

Pertemuan ini, sama seperti sebelumnya. Tak lain dengan merebut hati rakyat dan memaparkan program andalan demi menjadikan Manado sebagai Kota Modern dan Berbudaya.

Mereka kagum bercampur terharu ketika mendengar pemaparan program dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 tersebut.

Karena program-program yang telah direncanakan, banyak menyentuh masyarakat kecil. Baik sektor Ekonomi, Pendidikan, Pembangunan, serta sektor lainnya.

Sebelumnya, Keduanya kerap kali bernostalgia dengan menceritakan perjuangan mereka ke audiens sejak awal membangun komitmen bersama.

Syarifudin Saafa selalu memberikan apresiasi terhadap Ibu sonya, karena berkatnya Figur Muslim bisa menjadi representatif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Kita berterima kasih kepada Ibu Sonya, karena hanya beliaulah yang mampu menjaga komitmen dari awal dengan membuka ruang untuk mengakomodir suara dan aspirasi masyarakat muslim,” ujarnya.

Syarif bersyukur atas dirinya menjadi wakil untuk mendampingi Sonya, “Ibu Sonya telah berjuang mati-matian untuk menghargai suara muslim, untuk itu saya himbau Bekeng Sampe Jadi,” tegasnya.

Menurutnya masyarakat sudah mantap dalam memilih pemimpin, karena pendidikan politik telah masif dilingkungan masyarakat.

“Kalo di TPS, inga kopiah putih,” imbuh Syarif.

Pertemuan tersebut, masyarakat yang hadir memutuskan untuk akan bersama SSK-S2 dengan singkat berslogan “Sudah Saatnya Kitorang Satu Suara,” teriak awak dukungan.(tr21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here