Pilkada Damai dan Netral

0
Jolene Rotinsulu

MANADO-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di beberapa daerah di Indonesia termasuk di Sulawesi Utara (Sulut) digelar 9 Desember 2020 nanti.
Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sekaligus Top 8 Miss International 2019, Jolene Marie Rotinsulu merespons positif Pilkada di Bumi Nyiur Melambai.
Gadis cantik kelahiran Santa Ana, California, Amerika Serikat, 15 Mei 1996, berharap pada pesta demokrasi lima tahunan itu bisa terpilih pemimpin yang baik.
”Pemimpin yang terpilih nanti bisa melanjutkan apa yang sudah terbangun di Sulut. Sulut kan sudah maju dengan kepemimpinan sekarang,” kata Jolene kepada Koran ini di Jakarta, malam tadi (13/10).
Adik kandung Miss Celebrity Indonesia 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu berharap Pilkada berlangsung aman, damai, netral, dan tidak menyebar hoax atau kabar bohong.
” Tentunya, pihak penyelenggara, masyarakat, dan semua pasangan calon kepala daerah bisa mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti setiap tahapan Pilkada hingga tanggal 9 Desember mendatang,” sambungnya ramah. Runner up 1 Miss Celebrity Indonesia 2010 ini, juga berharap ke depan pariwisata, ekonomi dan pendidikan di Sulut semakin maju.”Kemudian, SDM-nya bisa memiliki daya saing yang baik,” ujar model berpostur 173 Cm.(axm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here