Militan HARUS dan Kader Pengusung RISKI Hijrah ke BERKAH

0
Tuai Dukungan: Haji Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid

harimanado.com. BOLSEL—Arus dukungan untuk Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) Nomor urut 1 (satu) Haji Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid, makin kencang saja.

Bagaimana tidak, selain memiliki massa militan yang menyebar di tujuh kecamatan, belakangan ini banyak tokoh penting yang menyatakan sikap siap berjuang memenangkan Paslon BERKAH.

Hebatnya lagi, mereka yang menyatakan sikap itu dikenal sangat berpengaruh di wilayahnya masing-masing. Bahkan, sebelumnya mereka tergabung dalam tim paslon lain.

Sebut saja mantan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Bolsel Mohammad Nazib Soman Gobel, yang juga merupakan mantan Kepala Desa (sangadi) dua periode Desa Tangagah.

“sejak HDG (Hadisiswoyo Dario Gobel) tidak mendapat SK dari Parpol sebagai syarat untuk mencalonkan diri di Pilkada Bolsel, saya langsung menjatuhkan pilihan kepada pasangan Iskandar–Deddy Abdul Hamid,” Kata Om Nino sapaan akrabnya, yang diketahui sebelumnya sebagai Tim Sukses (Timses) pasangan HDG dan Ruslan Paputungan (HARUS) yang gagal melenggang ke Pilkada Bolsel tahun ini karena tidak mendapat SK Parpol pengusung, Kamis (14/10), kemarin
Bukan hanya itu, eks Calon Legislatif (caleg) Partai Golkar (PG) dari Daerah Pemilihan (dapil) Posigadan juga menyatakan sikap mendukung Paslonn BERKAH, meski diketahui partainya mengusung paslon lain.

Ia mendeklarasikan dukungannya ini dalam kegiatan kampanye terbatas paslon BERKAH yang digelar di Deaa Inosota, Rabu (13/10).

“Saya memilih BERKAH karena programnya tidak berandai-andai, tapi sudah terbukti,” tegas Caleg peraih suara terbanyak ketiga di tubuh Golkar Dapil Posigadan ini.

Tak hanya itu, kader muda Partai Golkar ini juga siap mengarahkan semua pendukungnya untuk solid memenangkan Paslon yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyatakab dukungannya untuk paslon BERKAH.

“Alhamdulillah karena Paslon kita masih terterima di hati seluruh rakyat Bolsel. Insya Allah perjuangan ini akan memperoleh hasil yang baik. BERKAH adalah rakyat Bolsel. Kemenangan BERKAH adalah kemenangan rakyat Bolsel. Insya Allah, Amin,” tutup Anggota Legislatif DPRD Bolsel dari PDIP ini.(qs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here