Lantik Tim Pemenangan, Olly: SAS Luar Biasa

0

TOMOHON-Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey meresmikan Rumah Pemenangan sekaligus melantik Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon, di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (17/10).

Olly yang adalah Calon Gubernur Sulut berpasangan dengan Steven Kandouw ini, mendoakan agar Tim Pemenangan OD-SK dibawah kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selalu disertai Tuhan Yang Maha Kuasa.

Olly berpesan, tim kampanye untuk terus menyampaikan banyak program untuk menjadikan Kota Tomohon lebih hebat dan semakin maju ke depan.

“Dan itu dapat terwujud jika kepemimpinan OD-SK dilanjutkan bersinergi dengan pemimpin baru Kota Tomohon yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut,” ujar Olly.

Di satu sisi, Ketua Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan menyatakan rasa bangga dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Olly dan Pak Steven.

SAS meyakinkan, bahwa Tim Pemenangan OD-SK sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan. “Mari sama-sama kita merahkan Kota Tomohon bersama OD-SK dan CS-WL,” seru SAS.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here