Tomohon Lebih Maju Pilih Olly-Steven dan Caroll-Wenny

0

MANADO–Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey menargetkan 65 persen kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) di Pilkada Kota Tomohon 09 Desember 2020 mendatang.

Optimisme kemenangan CSWL di Kota Bunga ini disampaikan Olly usai melantik Relawan Sahabat Olly-Steven di Kakaskasen Tomohon, Jumat (16/10/2020) kemarin.

“Untuk Tomohon, Caroll-Wenny kita targetkan menang 65 persen,” tukas Olly.

Calon Gubernur Petahana inipun menambahkan, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly-Steven juga akan meraup suara di Kota Tomohon pada prosentase yang sama bahkan lebih.

“Untuk itu, semuanya harus bekerja keras, bekerja maksimal dan yakinkan masyarakat Kota Tomohon bahwa daerah ini akan makin maju bila berada di bawah kepemimpinan Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, dan Caroll-Wenny sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,” kata Olly.

Selain itu, masyarakat yang menginginkan Kepemimpinan Olly-Steven dan Caroll-Wenny mulai dibuktikan dengan membentuk relawan-relawan hingga di tingkat kelurahan.

“Bahkan, keinginan masyarakat agar Tomohon boleh melakukan perubahan di berbagai sektor di bawah Caroll-Wenny nanti, dibuktikan dengan memasang atribut sebagai bentuk dukungan pada kedua figur ini untuk Tomohon Maju,” ujar Cagub Olly yang didampingi Caroll-Wenny.

“Untuk itu, jika masyarakat Tomohon inginkan perubahan dan kemajuan di Kota ini, jangan lupa pilih Olly-Steven dan Caroll-Wenny pada 09 Desember 2020 nanti,” pesan Olly.

Ia pun mengurai berbagai potensi baik alam maupun SDM bahkan ditunjang dengan infrastruktur yang baik, akan membuat Kota Tomohon akan makin maju. Apalagi posisi Tomohon dinilai Olly-Steven dan Caroll-Wenny sangat strategis untuk dikembangkan menjadi daerah yang maju kedepan.(tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here