CR-7 Doakan Kemenangan Khabib Nurmagomedov

0
Christiano Ronaldo memberikan kostum dengan nomor punggung tujuh yang tertulis nama Khabib. (Foto:dok)

Harimanado.com – Kendati tak memiliki hubungan dekat, namun Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov yang akan menghadapi pertarungan melawan Justin Gaethje pada partai puncak UFC 254 yang akan berlangsung Minggu (25/10) siang WIB.

Ronaldo melontarkan sokongan kepada petarung pemilik gelar kelas ringan UFC itu dalam sebuah sesi instagram live, Sabtu (17/10) malam waktu Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, para penggemar Ronaldo menuliskan berbagai pertanyaan. Salah satu penggemar Ronaldo kemudian bertanya mengenai pertarungan Khabib vs Gaethje.

Ronaldo pun menjawab dengan lugas, “Tentu, tentu saja, Khabib akan menang (di UFC 254). Saudara saya. Insya Allah (Khabib menang),” kata Ronaldo.

Dia juga berteriak ‘Sii’ sebagai dukungan untuk Khabib. Teriakan ‘Sii’ adalah ciri khas Ronaldo setiap merayakan gol.

Pemain Juventus itu memiliki hubungan baik dengan petarung asal Rusia tersebut. Hubungan erat kedua atlet tersebut diketahui pada dua tahun silam. Ketika itu Ronaldo memberikan kostum Real Madrid dengan nama punggung Khabib.

Sementara Khabib memberikan papakha, aksesoris kepala yang biasa digunakan Khabib usai kemenangan di UFC.
Pertarungan melawan Gaethje merupakan usaha ketiga Khabib mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Sebelumnya Khabib mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier. (cnni/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here