harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Ketua Golkar Yakinkan JGE-VB Mampu, Wujudkan Kota Tomohon Semakin Maju, Tangguh, dan Sejahtera

Harimanado.com TOMOHON-Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP meyakinkan bahwa pasangan calon Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi sangat mampu membawa Kota Tomohon semakin maju, tangguh, dan sejahtera. Karena JGE-VB adalah perempuan-perempuan cerdas dan melayani.

Miky Wenur pun meminta kepada semua kader dan simpatisan partai untuk segera merapatkan barisan guna menatap pemilihan kepala daerah ke depan.

“Mari kita hilangkan perbedaan, dan mari kita satukan komitmen untuk terus mempertahankan kejayaan Partai Golkar di kota multi dimensi ini,” tutur Wenur.

Related Posts
jrbm

Lanjutnya, semua kader dan simpatisan harus bergandeng tangan untuk mewujudkan cita-cita dan harapan ini.

“Kerinduan saya hanya satu, yakni mewujudkan rakyat sejahtera agar Tomohon semakin tangguh dan berdikari ke depannya. Apa yang sudah menjadi keputusan DPP Partai Golkar wajib kita amankan,” seru Wenur.

Untuk itu, memenangkan JGE-VB adalah tugas pertama kita. “Mari kita pertahankan kejayaan ini. Bersama kita bisa wujudkan tekad untuk selalu menjadi pemenang demi masyarakat Tomohon yang tangguh,” tandasnya.(rry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.