harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Kesejahteraan Masyarakat, Perkokoh NKRI, Hingga Penanganan Covid-19 Jadi Materi Debat Publik

TOMOHON-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan memilih tim penyusun soal-soal dalam Debat Publik antar Paslon pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020.

Anggota KPU Tomohon Stenly J Kowaas SP selaku Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM menjelaskan, KPU akan memilih penyusun soal yang terdiri dari akademisi dan tokoh masyarakat.

Related Posts
jrbm

“Tim penyusun soal ini akan dikoordinasikan dengan semua Paslon untuk dimintakan persetujuan. Tujuannya agar supaya ada kepercayaan dari setiap Paslon, bahwa soal-soal yang diberikan dalam debat publik nanti sudah dianggap kredibel dan berkompeten,” ujar Kowaas.

Poin-poin utama materi Debat Publik, tambah Kowaas, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah.

Kemudian, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kota dengan provinsi dan nasional, memperkokoh NKRI dan kebangsaan, juga kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19.(rry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.