harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Mantan Sangadi Duminanga Sebut Paslon Nomor 1 Pilihan yang Waras, Idris: BERKAH sudah Terbukti, yang Lain masih Obral Janji

harimanado.com, BOLSEL—Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) Bolsel Haji Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid terus menuai dukungan. Tak ayal, warga di Kecamatan Helumo mengaku yakin paslon nomor urut 1 (satu) yang diusung PDIP,  Gerindra dan Perindo ini akan menang telak di wilayah itu.

Hal ini dikemukakan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Helumo, Idris Kadullah. Menurut mantan Kepala Desa Duminanga ini, Paslon BERKAH adalah pilihan yang waras alias paling rasional.

“Kami yakin itu sebab masyarakat pilih bukti. Sementara (paslon) yang lain baru sebatas obral janji,” kata Idris Kadulla, Rabu (21/10),  kemarin.

Ia kemudian menjelaskan alasan sampai mengatakan BERKAH adalah pilihan yang waras dan paling pantas untuk Bolsel saat ini.

“Kami perhatikan, dalam kampanye BERKAH, baik Pak Deddy maupun Pak Iskandar tampil dan berbicara apa adanya. Tidak ada janji-janji yang berlebihan. Mereka hanya menyampaikan akan melanjutkan program yang sudah mereka jalankan.

Related Posts
jrbm

Dan kami akui, program mereka sudah dirasakan oleh kami masyarakat,” ucap Tokoh Masyarakat Helumo ini.

“Contoh pemekaran Kecamatan Helumo ini. Waktu itu Pak Iskandar sebagai Wakil Bupati mendampingi Pak Herson Mayulu sebagai Bupati. Baru sekitar empat tahun usia kecamatan ini, tapi sudah seperti ini (maju). Belum lagi program beasiswa, sertifikat tanah gratis, RTLH dan lain sebagainya. Kami ingin program itu berlanjut terus,” tambahnya.

Di sisi lain, terpantau, warga sangat antusias mengikuti kampanye BERKAH yang digelar di sejumlah titik di Desa Bakida, Duminanga dan Halabolu, Kecamatan Helumo, kemarin. Tampak kegiatan kampanye berjalan aman,  lancar dan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Setiap titik diikuti paling banyak 50 orang.

Sementara itu, dari tim pemenangan BERKAH, Sunardy Kadullah mengatakan, Paslon nomor urut 1 (satu) hanya menjual program yang benar-benar bermanfaat untuk rakyat dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Paslon BERKAH enggan obral janji. Semua yang disampaikan dalam kampanye adalah hal-hal yang sudah terbukti. Jadi, jika terpilih lagi, ke depan  tinggal melanjutkan dan meningkatkan program-program tersebut. Di sisi lain, di kesempatan ini Paslon BERKAH ingin memberikan pendidikan politik agar masyarakat Bolsel menjadi pemilih yang cerdas,” tutup Anggota DPRD Bolsel dari PDIP, asal Kecamatan Helumo ini.(qs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.