harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bawaslu Bitung Gandeng Pemilih Pemula Awasi Pilkada

Harimanado.com BITUNG–Demi suksesnya tugas pengawasan dan terciptanya Pilkada yang sukses dan berintegritas, Badan Pengawas Pemilihan (Bawaslu) Kota Bitung terus mensosialisasikan tugas dan kewenangannya serta berbagai upaya menyukseskan pilkada berdaulat dan berintegritas ke berbagai elemen masyarakat.

Pemilih pemula atau generasi milenial yang telah memiliki hak pilih pun menjadi salah satu elemen penting masyarakat yang mendapatkan bimbingan dan sosialisasi.Untuk maksud tersebut, bertempat di Hotel Nalendra Bitung, pada Senin (26/10/2020), Bawaslu Kota Bitung melakukan sosialisasi kepada para pemilih pemula asal Kecamatan Lembeh Selatan.

Ketua Bawasly Kota Bitung yangvterjun langsung memberikan materi, kepada awak media mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan di semua wilayah kecamatan yang ada di Kota Bitung, dengan tujuan agar para pemilih pemula memahami proses demokrasi sebagai wujud kedaulatan rakyat.

Related Posts

“Ini sudah menjadi keharusan kami untuk menyampaikan peran Bawaslu kepada Pemilih Pemula, agar mereka bisa memahami kehadiran lembaga pengawas pemilu dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Londok mengajak kseluruh pemilih pemula untuk ikut aktif lewat pengawasan partisipatif. Dirinya yakin, melalui partisipasi para pemilih pemula dalam pengawas, pelanggaran yang akan terjadi akab dapat diminimalisir.

“Selain mensosialisasikan peran kami sebagai anggota Bawaslu, kami juga mengajak para pemilih pemula ini untuk ikut sama-sama mengawasi pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020 ini , agar berjalan dengan baik sesuai dengan aturan perundang-undangan,” pungkas alumni Pasca Sarjana Universitas Wijaya Putra Surabaya ini.(gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.