harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Diizinkan Main Lagi

harimanado.com MUNICH-Kabar baik untuk Bayern Munich. Serge Gnabry sudah bebas COVID-19 dan diizinkan untuk gabung lagi dengan skuad Die Roten.
Gnabry sudah absen di dua laga terakhir Bayern, yakni menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions dan Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Penyebabnya adalah Gnabry dinyatakan positif terpapar corona pada tes usap awal pekan ini.
Setelah itu Gnabry sebenarnya rutin mengadakan tes usap setiap harinya selama masa karantina. Hasilnya memang selalu negatif, tapi aturan otoritas kesehatan Munich tetap mengharuskan Gnabry diisolasi 14 hari.
Akhirnya Gnabry diizinkan untuk melepas masa karantinanya, setelah tes terakhir untuk antibodi COVID-19 berakhir negatif. Kini Gnabry bisa bergabung lagi dengan rekan-rekan setimnya di Bayern dan berlatih secara normal.
“Serge Gnabry sudah diperbolehkan menyudahi masa isolasi mandirinya selama lima hari terakhir,” ujar pernyataan resmi klub.
“Hasil tes PCR-nya yang positif Selasa lalu membuatnya harus langsung dikarantina. Lalu Gnabry mengadakan tes usap rutin selama empat hari beruntun, semuanya negatif.”
“Sebagai tambahan, tes antigen yang dilakukan Sabtu dan Minggu juga hasilnya negatif. Departemen kesehatan Munich berkesimpulan bahwa hasil tes usap Selasa lalu tidak tepat dan membuat masa isolasinya dihentikan.”
“Gnabry kini akan bergabung dengan skuad lagi dan akan terbang ke Moskow besok untuk laga Liga Champions menghadapi Lokomotiv Moscow hari Selasa. Pemain berposisi winger itu bisa dimainkan lagi.”
Kembalinya Serge Gnabry jadi kabar menyenangkan untuk Bayern karena begitu mengandalkannya musim ini. Gnabry sudah bikin tiga gol dan satu assist sejauh ini.(dtc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.