Rektor Ellen Lantik Senat FEB dan Kaprodi FK Unsrat

0

MANADO–Bertempat di gedung Rektorat Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (3/11/2020), Rektor Prof Dr Ir Ellen Kumaat MSc DEA melantik sejumlah anggota Senat dan Koordinator Program.

Adapun yang dilantik adalah anggota Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Koordinator Program Studi (Kaprodi) Neurologi Fakultas Kedokteran (FK).

Nampak turut mendampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni Drs Tuerah August Musa Ronny Gosal MSi.

Diketahui, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar di Sulawesi Utara (Sulut) ini berdiri sejak tahun 1961, bermula hanya dengan beberapa fakultas, kini universitas yang dikenal dengan sebutan Unsrat ini telah berkembang menjadi 11 fakultas dengan 47 program S1, dan 27 program pasca sarjana yang terdiri atas S2, S3, Profesi, dan Spesialis. Secara total terdapat 74 program studi, dari S1 sampai S3/spesialis.

“Sistem penjaminan mutu pendidikan terus ditingkatkan, minimal berstandar nasional, sambil mengunggulkan berbagai karakteristik potensial yang dimiliki. Bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat terus meningkatkan kualitas layanan dengan berbagai upaya yang nyata,” kata Rektor.

“Secara keseluruhan, tata-kelola perguruan tinggi ini terus dijamin agar tetap menunjukkan efisiensi dan akuntabilitas yang tinggi. Sebagai universitas yang unggul dan berbudaya, peningkatan mutu dalam segala bidang serta layanan akademik harus menjadi kunci utama,” sambungnya. (art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here