Diendus Menang, Olly-Steven Tancapkan Taring di BMR

0
Konsolidasi : Suasana Kegiatan Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan di Kabupaten Bolsel yang dihadiri Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw, di Gedung Gran Fajar Soguo, Rabu (4/11), kemarin

Harimanado.com BOLSEL—Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 (tiga) Olly Dondokambey-Steven Kandouw optimis menang di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Bolsel menjadi target kemenangan tertinggi yakni 80 persen.

Hal ini disampaikan oleh sang Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw saat menyambangi warga Bolsel, Rabu (4/11), kemarin.”Seperti di Bolmut. Kali ini kita lebih banyak dukungan. Target 60 persen di sana. Untuk Bolsel 80 persen,” kata Steven kepada sejumlah wartawan, usai melakukan kampanye terbatas di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, kemarin.

Di singgung soal program paslon petahana ini ke depan, Steven mengaku paling utama tegak lurus dengan program Presiden Joko Widodo.”Program paling utama tegak lurus dengan programnya Pak Jokowi. Program kita berkesinambungan. Konkretnya, yang lalu infrastruktur. Ke depan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia),” terangnya.

Di sisi lain, pasangan Olly Dondokambey ini mengatakan, prioritas Paslon ODSK pada momentum pilkada ini adalah mewujudkan pilkada damai dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Sulut agar menjadi pemilih yang cerdas.

“Kita ke sini sekaligus berisilaturahmi. Perlu digarisbawahi, prioritas ODSK dewasakan rakyat berpolitik. Jangan fitnah, tak usah saling menjelek-jelekkan, tetap jaga kerukunan kita di Sulut. Kemudian tetap dengan protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Soal target menang ODSK di Bolsel, turut diaminkan Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Iskandar Kamaru. Calon bupati petahana Bolsel yang juga ikut bertarung di Pilkada serentak ini, mengaku, target menang 80 persen terebut bukan spekulasi. Ia menuturkan, pada Pilkada Sulut lima tahun lalu ODSK menang di atas 50 persen di Bolsel. “Dan sekarang persiapan kita jauh lebih matang. Jadi, kami optimis ODSK menang 80 persen (di Bolsel),” tutur Iskandar.

Hal senada juga disampaikan mantan Bupati sekaligus mantan Ketua DPC Bolsel Haji Herson Mayulu yang juga hadir dalam kampanye ODSK kemarin.”Kami optimis karena kader PDI Pejuangan benar-benar tulus berjuang untuk rakyat, tidak sibuk memperkaya diri,” ucapnya.

Sekadar informasi, agenda Steven Kandouw di Bolsel antara lain, menggelar kampanye terbatas di dua titik yakni di Desa Mamalia, Kecamatan Posigadan dan di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki. Selain itu, menghadiri kegiatan partai di Gedung Gran Fajar Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, sekaligus melantik tujuh PAC (tujuh kecamatan) se-Bolsel. Sekadar informasi, terpantau, kegiatan Steven Kandouw di Bolsel kemarin disiplin menerapkan protokol covid-19.(ail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here