harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Merasa Tidak Dihargai, Latief Moha Pindah ke BERKAH

harimanado.com,Bolsel–Siapa yang tak kenal dengan Abdul Latief Moha. Apalagi orang Bolsel. Adik Kandung Suami tercinta mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan ini, memutuskan mengubah arah dukungannya di Pilkada Bolsel tahun ini.

Om Atip, yang kini tercatat sebagai kader Partai Golkar (PG) atau pengusung Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) nomor urut 2 (dua) di Pilkada Bolsel, memutuskan pindah haluan. Alasannya, ia merasa tidak nyaman ketika berada di kubuh pasangan calon (paslon) sebelumnya. Pernyataan sikap dari adik kandung Almarhum Syamsudin Kudji Moha ini disampaikan dalam kampanye terbatas Paslon Bupati dan Wabup nomor urut 1 (satu) Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), di Desa Tolondadu l dan Tolondadu ll, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (9/11) kemarin.

“Saya harus jujur menyatakan, hari ini saya berada di sini mendukung BERKAH. Semua orang tahu saya berada di Paslon lain kemarin,” kata paman dari mantan Anggota DPR-RI Aditya Anugerah Moha ini.

Related Posts
jrbm

“Kalau ada yang bertanya mengapa saya ada di BERKAH, pertama jawabannya saya tidak nyaman di sana. Yang kedua saya tidak ada kesesuaian lagi di sana. Maka yang terbaik bagi saya hari ini, saya memilih dimana tempat saya dihargai bukan dibutuhkan. Karena kalau saya hanya dibutuhkan, jadinya seperti ini, tidak dihargai. Tapi kalau saya dihargai, jadinya seperti sekarang ini (di BERKAH), saya dibutuhkan,” tambah Tokoh Masyarakat Bolsel yang dikenal sangat berpengaruh ini.

Lanjutnya, mendukung pasangan BERKAH merupakan pilihan yang mutlak baginya. Sebab, ia merasa dihargai saat bersama dengan pasangan BERKAH.
Ia lantas mengajak seluruh masyarakat Bolsel, terlebih khusus kepada seluruh keluarganya untuk bersama-sama dengannya memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo di Pilkada Bolsel tahun ini.

“Saya harap seluruh keluarga saya dan keluarga istri saya dapat mengambil sikap untuk bersama-sama dengan saya mendukung dan memenangkan pasangan BERKAH pada 9 Desember nanti,” tutupnya.(qs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.