Blusukan di Basis AARS-PAHAM, Lumentut Sanjung Program SSK Mampu Rubah Manado

0
DISANJUNG: Cawali Sonya S Kembuan di depan warga Bahu, Malalayang, Sabtu (14/11)

Harimanado.com- Gerakan Manado harus berubah yang didengungkan pasangan calon wali kota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS) terus bergaung.

Dengungnya telah menyebar ke sudut Kota Manado. Salah satu di Kelurahan Bahu, Malalayang. Yang menjadi basis PDIP dan Partai Demokrat.

BARU SONYA: Pengakuan pedagang hanya SSK yang berani masuk ke dalam Bersehati.(foto: ama)

Di kampanye di Bahu, salah satu pendukung Michael Lumentut dengan emosional akui Manado hanya sedikit berubah.

“Saya sudah 35 tahun merantau di Jepang, tapi ternyata Manado belum ada perubahan yang banyak,”kata Michael yang juga kerabat wali kota Manado.

Tapi, Lumentut masih optimis, manakala membaca visi misi SSK SS. Dia pun mengajak keluarga Lumentut berfikir cerdas.

“Setelah saya membaca visi misi SSK-SS ternyata sesuai dengan harapan kami, Manado harus berubah,” ujar Michael bersemangat.

Alasan Lumentut, enggan ke paslon lain, karena tiga paslon adalah pejabat publik. Yang dia nilai gagal merespon masalah sosial.

“Jika SSK-SS terpilih nanti, maka masalah sampah harus diperhatikan. Dan dirinya siap membantu untuk mengatasi sampah di kota Manado,”tandasnya.

Sonya dengan nada serius mengatakan akan menjaga komitmen.

Andai terpilh bersama pasangannya, mereka akan memberikan waktu seminggu sekali, untuk mendengar keluh kesah dari warga kota Manado.

“Ada waktu selama sehari saya dengan calon wakil walikota membuka pintu untuk warga, khusus mendengar keluh kesah warga kota Manado,” jelas Sonya Selviana Kembuan di orasi politik kampanye di kelurahan Bahu, Sabtu (14/11) siang.

SSK mengakui banyak masalah menumpuk di Manado. Paling krusial masalah pasar bersehati saat SSK mengelilingi pasar Bersehati.

SSK bersama tim menuju Teling dimana basisnya Golkar. Dan malamnya akan berkampanye di kelurahan ternate baru (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here