Siang Ini Debat Putaran 2, KPU Manado Optimis

0

Harimanado.com- Setelah sukses gelar debat putaran pertama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado kembali berpacu pada debat putaran kedua Pemilihan Walikota dan Wakil Wali kota Manado 2020.

Putaran ke 2 digelar Selasa pukul 14.00 Wita (17/11).

cukup menarik, karena akan menampilkan para ke 4 Calon Wali kota Manado.

Komisioner KPU Manado Bidang Parmas dan SDM Ismail Harun (kiri) saat sosialisasi di Swissbel Hotel Manado, Rabu (28/10)

Tema debat. “Arah Pelaksanaan Pembangunan Dalam Rangka Memajukan Daerah dan Nasional sebagai Konkretisasi Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19”.

Adapun pada putaran kedua ini, KPU Manado tidak mau kecolongan lagi, atas gangguan teknis yang sempat dialami pada putaran pertama lalu.

Setelah ditemui Reporter Harimanado.com, Komisioner KPU Manado Divisi SDM, Sosialisasi dan Parmas, Ismail Harun membenarkan hal tersebut, Senin (16/11).

“Segala bentuk kekurangan kemarin sudah kita evaluasi, dan kita juga telah mendiskusikan dengan pihak Event Organizer (EO) serta pihak stasiun televisi terkait,” bebernya.

Kata Harun, bahwa debat ini akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh pihaknya, dan ia juga menghimbau agar masyarakat Kota Manado dapat menjangkaunya lewat Sosial Media KPU Manado, atau bisa saja Youtube channel.(tr21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here