Berdoa dan Bernyanyi, Wali Kota GSVL Rindu Manado Jadi City of Singing

0
Wali Kota Manado GSVL saat memberikan sambutan di HUT Sanggar Seni Vox Angelica, Kamis (19/11).

Harimanado.com – Manado sebagai Kota Doa telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot). Selain itu juga, ternyata Wali Kota GS Vicky Lumentut ingin menjadikan Manado city of singing. Namun, akibat permasalah global yakni pandemi covid, sehingga kerinduannya itu tertunda.

“Selain kota doa, saya rindukan Manado jadi kota benyanyi. Di Ambon dikenal city of musik. Manado maunya dijadikan lagi city of singing,” ungkap GSVL saat menghadiri HUT Sanggar Seni Vox Angelica (SSVA) yang ke-18, Kamis (19/11) di Manado.

Menurut GSVL yang juga penasehat sanggar tersebut, potensi untuk Manado dijadikan city of singing itu besar. Sebab jika dilihat, ada banyak paduan suara baik skala kecil maupun besar di Manado.

“Kota paling banyak paduan suara di Manado. Kalau lihat dari kolom saja ada banyak. Itu baru denominasi GMIM saja. Ada lomba paduan suara antar kolom. Belum dengan sanggar-sanggar.

Makanya potensial jadikan Manado city of singing. Supaya satu paket, berdoa dan bernyanyi,” terangnya.

Untuk itu dia mengajak masyarakat berdoa bersama supaya tahun akan datang covid berakhir.

“Saya terinspirasi ketika berkunjung di sejumlah tempat. Menikmati penampilan choir yang luar biasa bisa memberkati banyak orang. Apa lagi memasuki Desember. Saya pikir Manado bisa begitu,” ungkapnya.

“Kenapa tidak jika semua mall, tempat perbelanjaan ada paduan suara baik skala kecil dan besar sedang memuji Tuhan. Semoga Vox Angelica bisa jadi pioner untuk lakukan hal itu,” harapnya. (An1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here