Jawaban Ketua Golkar Boltim Singkat Padat, Dituding Biang Kemarahan Sehan

0

Harimanado.com- Tubuh Partai Golkar Bolmong Timur (Boltim) digoyang badai.

Sumber gejolak dari pernyataan calon wakil gubernur Sulut Sehan S Landjar, yang viral di grup WA.

Sehan jelas menuding Ketua Partai Golkar Boltim Rolia Mamonto dan gerbongnya memihak pasangan calon (paslon) lain.

Bukan paslon yang diusung PG Boltim Amalia R. Landjar (ARL) dan Uyun K. Pangalima (UKP) dalam perhelatan Pilkada Boltim 2020.

Rolia Mamonto ketika ditanyakan dirinya sebagai penyebab Sehan S. Landjar merajuk dari Calon Wakil Gubernur seperti sembunyikan sesuatu.

“Yah, untuk sementara saat ini, saya belum bisa menjawab,” jawabnya.

Sementara Juru Bicara Golkar Sulut Ferryando Lamaluta, mengatakan mundurnya sebagai calon Wakil Gubernur mengaku belum bicara dengan Sehan. Jadi buat apa bicara soal ini kalau  belum bertemu.

“Tentu itu, banyak cerita-cerita miring dalam hal itu, jadi tenang-tenang ajalah. Kalaupun soal percakapan di WhatsApp itu bisa saja dibuat, yang terpenting orangnya berbicara atau tidak, dan bisa peracakapan Whast Ap itu ada yang dibuat kemudian disebar.” kata Lamaluta. Saat dikonfirmasikan Harian Manado.

Lamaluta menambahkan  terkait pemilihan kader Golkar Boltim yang mendukung paslon lain.

“Untuk itu, Golkar di Boltim itu, tegak lurus dengan Ama-Uyun. Kalaupun ada kader Golkar diluar tentu itu ada mekanisme organisasi.

Dan ada beberapa kader sudah menyatakan sikap dengan paslon lain itu sudah kami berhentikan dari kepengurusan. Apalagi, kepengurusan Golkar Boltim itu baru selesai Musda baru Ketua yang terpilih,” pungkasnya. (jux)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here