SBRG Siapkan Kejutan Debat Jilid II, Isu Ekonomi dan Kemiskinan Adalah Santapannya

0
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim No. 3 Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit.

Harimanado.com- Pemanasan jelang debat jilid dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah dilakukan tim Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG).

Kedua sosok visioner siap mengikuti debat publik, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim.

Debat tahap kedua bertema Strategi Memajukan dan Menyelesaikan Daerah (Ekonomi, Kesehatan, Sumber Daya Manasia, Transportasi dan Teknologi Informasi Komunikasi.

Juru bicara SBRG Medy Lensun, ketika dikonfirmasikan Harian Manado, menjelaskan tema terkait debat malam ini. Yaitu, Ekonomi, Teknologi Informasi, SDM dan Transportasi.

“Untuk itu, saya yakin beliau sangat lebih siap dari yang lain. Melihat latar beliau sebagai entrepreneur tentu sangat familiar dengan materi tersebut,” kata Lensun.

Medy mengakui PDIP sangat bersyukur punya kader seperti SB. Dalam diri SB sebagai pelaku bisnis nasional punya aspek kejujuran, integritas, dan ketekunan SB serta pengalaman SB dan jaringan bisnis dan investor lokal, nasional, serta internasional yang dimililiki SB.

“Itulah, mengapa saya sangat yakin SB bisa unggul, karena beliau entrepreneur kelas Nasional sebagai CEO JPNN. Tanpa integritas, disiplin dan kerja keras tidak mungkin beliau mencapai posisi itu. Dan tentunya sebagai ceo media nasional pasti memiliki jaringan bisnis yang luas, mengenal para investor,”beber Politisi PDIP ini.

Dan, akan ada kejutan dari Paslon No 3 soal isu, ekonomi dan kemiskinan di Boltim

“Untuk itu, semua sudah bagian dari visi misi SBRG,” jelasnya (jux)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here