Sarhan Antili : JGKWL Kado Terindah di Harla Minahasa Utara ke 17 Tahun

0
AKRAB : Anggota DPRD Minut Sarhan Antili bersama Joune Ganda saat bersama warga kepulauan beberapa waktu lalu.

Harimanado.com – Masyarakat serta pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) merayakan hari lahir Kabupaten paling utara Sulut itu yang ke 17 tahun.

Selain menggelar upacara memperingati hari bersejarah bagi tanah Tonsea itu, digelar juga paripurna istimewa oleh DPRD Minut yang turut mengundang segenap komponen masyarakat.

Di hari spesial itu, Anggota DPRD Minut yang sudah duduk menjadi wakil rakyat sejak Kabupaten ini dimekarkan yakni Sarhan Antili memiliki tanggapan menarik.

Menurut, wakil rakyat yang dijuluki jenderalnya DPRD Minut karena sudah 4 periode, Minahasa Utara mendapat kado terindah di umur yang ke 17 tahun ini, dia adalah calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin W Lotulung.

“Menurut saya sebagai masyarakat dan Anggota DPRD Minahasa Utara 4 periode sejak daerah ini berdiri, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung (JGKWL) adalah kado terindah untuk Minahasa Utara yang berulang tahun ke 17 tahun ini.

Kenapa demikian, di momentum HUT Minut yang bertepatan dengan Pilkada saat ini melahirkan sosok figur calon pemimpin hebat yakni JGKWL. Jadi pantas saya menyebutkan keduanya kado terindah,”kata Ketua PKB Minut itu usai paripurna istimewa di kantor DPRD.

Ia menambahkan, figur hebat dan visioner dari JGKWL membuat daerah ini begitu beruntung memiliki keduanya.

Sehingga itu, agar supaya kado terindah itu dapat dirasakan masyarakat Minahasa Utara 9 Desember mendatang dirinya mengajak seluruh warga Minut memiliki calon nomor urut 2 Joune-Kevin.

“Harapan baru Minahasa Utara di masa akan datang ada di tangan keduanya. Kemampuan keduanya tentu tak diragukan lagi. Bisa dikata JGKWL adalah paket komplit untuk membawa Minut ke arah yang lebih maju, hebat dan sejahtera.

Mari sama-sama kita hantarkan kado terindah ini sampai ke kursi kepemimpinan untuk Minut yang lebih baik,”tandas politisi kawakan itu.(fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here