Ketum Demokrat Datang Manado untuk Kemenangan Mor-HJP

0

Harimanado.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus H Yudhoyono (AHY) benar-benar menaruh perhatian untuk Pilkada Kota Manado. Terbukti, Manado menjadi salah satu tujuan untuk didatangi anak mantan Presiden RI itu.

Selama dua hari, Selasa-Rabu (24-25/11), AHY datang khusus memberi semangat dan arahan kepada pasangan calon (paslon) wali dan wakil wali Kota Manado Mor Bastian-Hanny J Pajouw (Mor-HJP).

“Ini bentuk keseriusan DPP Partai Demokrat dalam menyukseskan para paslon (pasangan calon) yang sedang berikhtiar, berjuang untuk menjadi pemimpin rakyat di kota, kabupaten dan provinsi masing-masing. Termasuk Kota Manado,” ujar AHY, Rabu (25/11) di Manado.

Pengurus Demokrat se Sulut foto bersama Ketum Demokrat AHY dan calon wali dan wakil wali Kota Manado

Dirinya mengaku hadir di Manado kali kedua ini dalam kapasitas sebagai Ketua umum yang ingin menyukseskan Pilkada di Kota Manado.

“Jadi kalau masih ada yang bertanya ngapain ke Manado, sudah jelas tujuannya,” tegas AHY.

Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa tak ada alasan buat kader Partai Demokrat di Kota Manado dan se Sulut terlebih yang lagi berjuang ini adalah ketua DPDnya, untuk berikan support lahir dan batin.

“Yang paling penting bukan hanya super dalam kampanye, tapi bagaimana pada tanggal 9 Desember nanti bisa mengajak, mengerahkan konstituennya, keluarganya, masyarakat disekitarnya untuk sama-sama datang ke TPS dan coblos nomor 3.

Dan yang paling penting juga saya datang ke sini untuk melakukan konsolidasi dan menyatukan kita semuanya dalam semangat yang sama,” tutupnya. (An1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here