Fakta SSK-SS Dicintai Pendukung Paslon Lain, Dibuktikan Kampanye di Maasing

0

Harimanado.com- Inilah satu satunya calon wali kota Manado yang sangat toleran dibanding calon lain.

Disebut toleran lantaran hanya Sonya S Kembuan, calon nomor 2 yang berjiwa besar, membiarkan bendera PDIP, Partai Nasdem dan Partai Demokrat serta bendera paslon bertulis PAHAM berdiri di arena kampanye dialogis SSK-SS, di Kelurahan Maasing, Tuminting.

”Kami tidak menyentuh bendera partai yang dukung paslon lain. Kami ingin  buktikan, kalau Sonya Syarif menjunjung perbedaan,”kata tuan rumah Irfan Tomoolango, (28/11).

Apa kata Irfan terbukti. saat pembuatan bangsal, mereka membiarkan atribut tiga paslon di pagar lokasi acara. Dan saat kampanye pendukung paslon lain turutt hadir mendengar.

”Ada pendukung dari tiga paslon lain duduk mendengar. Malah ikut menyuport saat persiapan kampanye,”katanya.

Siang hari saat SSK tiba di lokasi, disambut aneka warna bendera.

SSK ditemani ketua tim Amir Liputo alias Aba Amir (AA) dan rombongan tiba pukul 13:30 Wita.

Kunjungan SSK diminiati ratusan warga. Sejak pukul 13.00 ratusan warga sudah datang.

Lantaran ingin mendengar langsung program SSK SS. Karena dibatasi jumlah oramg, banyak yang berdiri dan duduk di luar halaman lokasi kampanye.

Mereka mendoakan agar paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura itu diberi mandat oleh rakyat pada 9 Desember nanti untuk memimpin Kota Manado

“Terimakasih untuk semua dukungan dan doa-doa yang diberikan masyarakat Maasing kepada Saya dan Pak Syarif,” ucap Sonya Kembuan dalam orasi politiknya.

Menurut Sonya,, Manado harus berubah serta menjadi kota yang modern dan berbudaya.

“Pokoknya beking sampe jadi pa torang ne. Karena paslon SSK-SS telah menyiapkan program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” pungkas Sonya Kembuan.(tr21)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here