harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Ajari Dance

harimanado.com – Di usianya yang masih sangat muda Betrand Peto mendapat tempaan yang cukup hebat supaya semua potensi yang dimilikinya bisa tereksplore dengan baik.

Selain terus mendalami dunia tarik suara supaya kualitas vokalnya terus membaik, Betrand juga belajar latihan dance.
Beberapa waktu lalu Betrand Peto sempat latihan dance bareng seniornya yang memang sangat menyukai dance, Fero Walandouw. Latihan tersebut mengeksplore seni dance hip hop dan modern dance.

“Kebetulan Onyo lagi hobi banget untuk ngedance. Masih muda, dia harus mengeksplore semua talenta yang dia punya,” ujar Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11) lalu.

Melihat kemampuan dance Betrand Peto, Fero menyakini anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu akan dapat menguasai seni dance dengan baik. Apalagi usai Betrand masih sangat muda.

Diungkapkan Fero Walandouw, satu tahun apabila berlatih dengan serius akan dapat menguasai dance dengan sangat baik.

“Tapi tergantung kepada orangnya sih apa dia malas-malasan atau rajin,” katanya.

Sekalipun sempat mengajarkan Betrand Peto ngedance, Fero Walandouw tidak mau disebut mengajarinya. Menurutnya, dia dan Betrand kala itu masih saling belajar.

“Kita sama-sama belajar aja sih. Dia pasti bisa lah menguasai, masih muda juga kan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menceritakan awal mula bisa latihan bareng Betrand Peto. Menurutnya, di diminta untuk latihan bareng sekaligus colab bareng keluarga Ruben Onsu. Memiliki waktu luang Fero Walandouw pun menerima tawaran tersebut.(jpc/axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.