Akhirnya, Senator Djafar Alkatiri Nyatakan Pilihan Dukung Sonya-Syarif

0

Harimanado.com- Akhirnya tokoh terpopuler umat Islam Sulut Djafar Alkatiri menyatakan jihad di Pilkada Kota Manado 2020.

Senator pemilik 52.000 suara Manado telah memutuskan untuk mendukung siapa calon yang diinginkan umat.

Dengan tegas politisi yang bersinar ini menyatakan bahwa Paslon nomor 2, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS) paling jelas program, visi dan misi untuk perubahan Manado.

Pernyataan ini diungkapkan usai penyerahan kesepakatan umat muslim dengan Sonya Syarif, di rumah Senator Djafar Alkatiri, kelurahan Mahawu, Jumat (4/12) kemarin.

“Saya mendukung dan mensupport dan setelah membaca visi dan misi Sonya Syarif, saya menerima semua visi misi mereka, karena sangat bagus,” ungkap Senator Djafar Alkatiri.

Alasan Djafar mendukung dan mensupport Paslon nomor 2 ini karena, Sonya Syarif menghargai harmonisasi umat beragama.

Dan Sonya Syarif memiliki konsep untuk memajukan kota Manado yang lebih baik. Djafar juga menilai Sonya Syarif milik semua golongan sehingga dapat diterima golongan mana pun.

“Saya sangat berterima kasih ke Ibu Sonya karena telah membuat keharmonisan umat beragama dan itu yang sangat diutamakan di kota Manado,” tandas Senator.

Sikap Djafar sudah tercermin saat awal pilkada. Di sebuah media grup, Djafar menegaskan kalau ada calon dari Muslim maka dia akan memimpin di depan.(tr21)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here