Esok Klimaks, Hi Suhendro Titip Pesan Mengharukan untuk Pendukung

0
Lily Djenaan,Suhendro Boroma dan Amalia Landjar (longdress kuning) di Dodap, Minggu (foto.dok)
harimanado.com- Puncak pilkada esok (hari ini) Rabu,09/12. Semua pasangan calon (paslon) di Pilkada Bolmong Timur (Boltim) masih optimis.
Calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi dan pasangannya Rusdi Gumalangit konsentrasi beribadah.
GERAKAN MILENEAL: Relawan Mileneal SBRG.(foto:dok)

Om Edo, usai jalankan ibadah sholat, memberikan pesan-pesan mengharukan untuk seluruh tim dan pendukung.

Papa Aji sapaannya berterima kasih kepada pendukung, simpatisan, Tim Pemenangan, Tim 20, Tim Aplikasi, Tim Milenial, Tim PDI Perjuangan Boltim, PKS Boltim, Perindo Boltim dan seluruh  masyarakat.
“Saya dan Papa Keken (Drs Rusdi Gumalangit) mengucapkan terima kasih atas dedikasi, dukungan, doa dan semua ikhtiar untuk memenangkan pasangan nomor 3, SB-RG,” ujarnya di Rumah Perjuangan Tutuyan, Selasa (8/12).
Menurut Om Edo, dia sangat menghargai dan mengapresiasi segala jeri payah kerja seluruh tim.
“Baik Tim Pemenangan, Tim 20, Tim Aplikasi, Tim Milenial, seluruh simpatisan dan pendukung SB-RG, yang telah menghantarkan sampai hari ini. Dan telah berhasil menghantar pasangan nomor urut 3 unggul dan tinggal selangkah lagi meraih kemenangan,” katanya.
Om Edo juga memohon maaf atas kekurangan selama proses tahapan Pilkada, hingga hari ini.
“Saya dan Papa Keken memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan, kekhilafan, keterbatasan dan keteledoran yang terjadi. Baik langsung maupun tidak, selama proses berjalannya semua tahapan Pilkada di Boltim sampai selesai,” jelasnya.
Direktur Utama Jawa Pos Grup ini memohon maaf secara khusus kepada seluruh tim.
“Kami sangat menghargai, mengapresiasi dan mengapresiasi seluruh ikhtiar, pengorbanan, dedikasi, kebersamaan dan perjuangan yang telah kita torehan dan jalani bersama pada seluruh tahapan Pilkada Boltim. Mari kita teruskan jalinan kebersamaan, kerja sama, keteguhan hati, komitmen dan tekad untuk meraih kemenangan pada 9 Desember besok,” terangnya.
Om Edo juga berpesan agar semua tim dan pendukung menjaga dan mengawal setiap suara.
“Mulai dari rumah, bilik suara, sampai perhitungan dan pengumuman penetapan hasil Pilkada Boltim. Jangan ragu, jangan terpengaruh, tetap fokus, tetap bekerja keras, sambil berdoa dan berserah diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (mp/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here