harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Nona Manado Unggul di Poso

harimanado.com, POSO-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) juga berlangsung di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).
Berdasar quick count atau hitung cepat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Poso nomor urut 1 dr Verna Gladies Merry Inkiriwang dan Yasin Mangun unggul sementara dengan perolehan suara 8.947 (46,8 persen).
Paslon petahana nomor urut 2 Darmin Sigilipu–Amdjad Lawasa meraih suara sementara 8.157 suara (42,6 persen). Pasangan nomor urut 3 Samsuri–Tony Sowolino memperoleh suara sementara 2.026 suara (10,6 persen).
Pantauan wartawan, para pendukung Verna Inkiriwang dan Yasin Mangun menggelar pawai di sejumlah tempat untuk merayakan kemenangan.
Diketahui, sebelum merambah dunia politik dr Verna yang pernah menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat itu aktif di dunia modeling Sulawesi Utara (Sulut).
Sejumlah prestasi daerah dan nasional ditorehkan perempuan cantik kelahiran Manado, 27 November 1983. Diantaranya runner-up I Miss Indonesia 2007, Nona Manado 2003, dan Noni Sulut 2003.
Istri Royke Kaloh ini juga pernah bergabung dengan agensi model papan atas Sulut, Blocking Model’s pimpinan Terry Solangs.(ksi/npc/axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.