harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Pengurus Komda INNS Jabodetabek Dilantik, Donny: Kami Mensupport Semua Program

harimanado.com-Di tengah keterbatasan menyusul pandemi Covid-19, pengurus Dewan Komisariat Daerah (Komda) Ikatan Nyong-Noni Sulut (INNS) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dilantik.
Pelantikan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 itu berlangsung di Hotel Amos Cozy, Jakarta, Sabtu (12/12) lalu.
Pengurus Dewan Komda INNS Jabodetabek yang dilantik oleh Ketua Umum INNS dr Kartika Devi Tanos,Mars yaitu Ketua Donny Polii,ST (Nyong Sulut 1995), Sekretaris dr Maya Waloni (Noni Sulut 2000), dan Bendahara Meidy R Watung SE,MM (Wakil 1 Noni Sulut 1991).
”INNS saat ini seperti terlahir kembali. Dibawah kepemimpinan Ketum dr Kartika Devi Tanos,Mars yang baru tiga bulan dilantik, INNS sudah menjalankan 7 program yang dilaksanakan dengan kondisi keterbatasan ruang dan protap kesehatan karena pandemi Covid 19,” kata Donny Polii didampingi Meidy R Watung dan Maya Waloni.
”Kami melihat hal itu sebagai awal yang sangat baik dalam rangka membuat INNS lebih bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.
Donny mengatakan, Pengurus Dewan Komda INNS Jabodetabek mendukung setiap program INNS.
”Kami mensupport setiap program beliau (Kartika Devi Tanos, red), sehingga membuat INNS lebih diapresiasi masyarakat dan menghapus stigma negatif bahwa Nyong dan Noni itu cuma buat ‘hiasan saja’ di kegiatan-kegiatan pemerintah daerah,” terangnya.
Hadir di pelantikan pengurus Dewan Komda INNS Jabodetabek, Wakil Ketua Umum INNS dr Jhon Denny Lumopa, Sekretaris Umum Felix Palenewen SE, dan Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Rinnie Kambey SP.(axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.