harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Dukung Pembubaran FPI, Tokoh Muslim di Minsel Minta Hormati Putusan Pemerintah

Harimanado.com – Pemerintah telah mengambil keputusan bersama untuk membubarkan organisasi Front Pembela Islam (FPI). Hal ini pun terus mendapat dukungan dari para tokoh muslim di Minahasa Selatan (Minsel).

Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Masjid Indonesia di Minahasa selatan, H Ismail Mudin. Dia mengaku mendukung surat keputusan bersama antara Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Komunikasi dan Informasi, Jaksa Agung, Kapolri dan Kepala BNPT yang melarang aktivitas dan kegiatan dari FPI.

“Saya ajak kita semua untuk hormati keputusan pemerintah tersebut demi kebaikan bangsa dan negara,” imbaunya.

Dukungan juga disampaikan oleh GP Ansor Minsel. Ketua dan Sekretaris GP Ansor Minsel Irsal Jamaludin dan Djian Bahoru pun mengajak agar masyarakat menghormati keputusan pemerintah dan tidak terpanting dengan berita hoax.

Related Posts
jrbm

“Sangat mendukung sikap tegas pemerintah membubarkan dan melarang aktivitas FPI,” tandas mereka.

Ketua BTM Masjid Al Akbar Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Minsel, Sony Lakoro juga menyerukan dukungan atas pembubaran FPI oleh pemerintah.

“Sangat menudukung sepenuhnya sikap tegas pemerintah untuk bubarkan dan melarang segala aktivitas dari FPI. Mari dukung dan hormati keputusan tersebut dan jangan termakan berita hoax,” serunya.

Penasehat BTM Masjid Al-Akbar Tumpaan satu Jamal Rahman dan Tokoh Masyarakat Muslim Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Minsel, Dian Masloman juga sepakat dengan keputusan pemerintah tersebut. “Mendukung sikap tegas pemerintah dan mari hormati keputusan itu, serta jangan terpancing berita berita hoax,” seru mereka. (vis/an1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.