harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Menuju Perubahan di Minsel, Wakil Ketua I DPRD Minsel Stefanus SH  Lumowa Menuju Minsel Maju Masyarakat Sejahtera

AMURANG-Satu Komitmen besar untuk daerah tercinta Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mulai dibuktikan pemerintahan yang baru. Usai Pilkada 9 Desember 2020 lalu, perjuangan panjang PDI Perjuangan Minsel, membuahkan hasil manis. Calon yang diusung PDI Perjuangan Minsel yaitu Franky D Wongkar dan Petra Rembang menang telak dari dua pasangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa saat melakukan pertemuan dengan Bupati Terpilih Franky D Wongkar dan Petra Rembang .

Dalam komitmen untuk memajukan Minsel menuju perubahan, sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Minsel, Wakil Ketua I DPRD Minsel Stefanus Lumowa SH, berkomitmen menjalankan apa yang menjadi tujuan utama rakyat.

Terbukti diawal tahun 2021 ini Lumowa yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Minsel ini langsung melakukan koordinasi bersama Bupati terpilih Franky D Wongkar dan Wakil Bupati terpilih Petra Rembang.

 

 

“Inilah tugas pertama dihari pertama tahun 2021, yaitu melakukan koordinasi bersama wakil bupati sekaligus juga bupati terpilih menuju,” ujar Lumowa dalam kunjungannya di ruang kerja Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar pada Senin (4/1).

Related Posts

Menurut Lumowa, dalam proses mewujudkan aspirasi rakyat maka diawal tahun ini harus mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat baik.
“Semua untuk perubahan untuk Minsel maju, masyarakat sejahtera,” tutur Lumowa politisi yang dikenal vokal ini.

Pertemuan bersama Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa dengan Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar.

Bagi Lumowa, melakukan koordinasi bersama dengan pemimpin itu sangat baik. Setidaknya dari aspirasi rakyat, kemudian gagasan dan ide baik dari bupati dan wakil bupati terpilih itu hal yang sangat baik.

“Menggali ide dan wawasan bersama bupati terpilih Franky Donny Wongkar dan wakil bupati terpilih Pdt Petra Rembang untuk Perubahan menuju Minsel maju dan masyarakat sejahtera ini,” tandasnya lagi.

Sudah jelas komitmen untuk rakyat lanjut Lumowa merupakan hal yang mutlak dilakukan. Apalagi sebagian program unggulan rakyat dari dari sudah dituangkan dalam APBD 2021.
“Terobosan perubahan 2021 itu dinantikan rakyat,” ujar Lumowa politisi yang sudah banyak makan garam di dunia politik ini. (vis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.