harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Relawan KKSS – IKAMI Sulsel Salurkan Bantuan Korban Banjir Manado

MANADO– Bencana alam banjir dan longsor yang menimpa warga Kota Manado mendapat perhatian masyarakat. Tergabung dalam aliansi sejumlah organisasi dan komunitas turun menyerahkan bantuan, Selasa (19/1).

Mereka diantaranya Relawan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Manado, Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel, Bugis Makassar Workshop (BMW), Torang Pencinta PSM Makassar, dan Makassar Comuunity Manado (MCM)

Andi Susidarto mewakili Relawan KKSS mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu meringankan beban korban bencana longsor dan banjir warga Kota Manado.

Related Posts

“Kegiatan ini juga disupport oleh Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, serta PT Perinus (BUMN). Ini kami lakukan untuk membantu korban yang terdampak banjir dan longsor di Kota Manado. Logistik bantuan tersebut kami salurkan ke beberapa posko diantaranya posko Komunitas Sedekah Jumat, Dapur Umum Basnas, Dompet Duafa, masjid, dan beberapa komunitas lainnya,”kata Andi.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan menyuplai dan mensuport secara langsung kepada masyarakat.

“Malam ini, kami juga akan membagikan bantuan logistik berupa makanan kepada masyarakat yang terdampak bencana,”tutupnya. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.