harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

CEP Bantu Korban Bencana Manado

Harimanado, Manado – Sosok politisi perempuan yang peduli dengan masyarakat, Christiani Eugenia Paruntu (CEP) kembali menunjukkan aksi sosialnya terhadap para korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Bersama jajaran pengurus Golkar Manado, Bupati Minahasa Selatan yang juga Ketua DPD I Golkar Sulut, memberikan bantuan sosial kepada korban bencana di Paal Dua dan Kecamatan Singkil.

Dalam kesempatan itu, CEP mengajak kepada seluruh kader Sulut maupun Kota Manado untuk bersama-sama masyarakat membantu korban banjir yang di Kota Manado.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Partai Golkar menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban keluarga yang mengalami musibah,” katanya.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Ketua DPD I Golkar Sulut saat menyerahkan bantuan bahan pokok untuk korban banjir di Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil.(foto: istimewa)

Sementara itu, Iswadi Amali, salah satu kader Golkar Sulut yang ikut mendampingi CEP mengatakan, pembagian bantuan berupa bahan pokok ini sudah dilakukan Ketua Golkar Sulut CEP di beberapa titik. Diantaranya Paal Dua, Kelurahan Ternate Tanjung dan lainnya, urai Amali, Rabu (20/1) malam.

Terlihat hadir mendampingi kader Golkar Sulut Alvian Walintukan bersama jajaran pengurus Golkar Kota Manado. (red/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.