harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Iskandar-Dedi Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Manado

harimanado.com, Bolsel — Pemkab Bolsel mengirim sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Menariknya, bantuan-bantuan tersebut diantar langsung oleh Bupati Haji Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (wabup) Dedi Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Ketua Komisi 1 DPRD DPRD Bolsel Zurkanain Kamaru serta para Asisten dan sejumlah kepala OPD Pemkab Bolsel. Bantuan itu diterima oleh Sekretaris Kota (Sekot) Manado Michler Lakat.

Bupati Iskandar menyampaikan rasa empati yang mendalam atas bencana yang menimpa masyarakat Kota Manado.

Related Posts

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bolsel kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas korban yang meninggal akibat bencana banjir dan tanah longsor. Semoga seluruh masyarakat terdampak bencana tetap kuat, dan dimampukan dalam menjalani ujian dari Tuhan yang maha esa Allah SWT,” ucap Iskandar usai menyerahkan bantuan.

Sementara Sekot Michlar Lakat mewakili Wali Kota Manado juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian jajaran pemerintah Bolsel.

“Saya mewakili Wali Kota Manado bersama seluruh masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang sudah diserahkan Pemkab Bolsel,” ucap Lakat.

Sekadar informasi, bantuan yang diserahkan Pemkab Bolsel berupa bahan pokok (bapok). Seperti beras, air mineral, dan makanan cepat saji. (qs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.