harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

KAHMI Sulut Peduli Bencana Banjir Kota Manado

Harimanado.Manado – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan sejumlah bantuan logistik untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (21/1/2021)

Sejumlah bantuan logistik yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula dan air mineral.

Menurut Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulut Iskandar Kamaru, penyerahan bantuan ini merupakan langkah KAHMI untuk mengambil bagian selalu hadir dalam kerja-kerja kemanusiaan.

“ini panggilan kemanusiaan, tanpa ada yang memanggil kita semua kita hadir, seluruh Presidium KAHMI dan pengurus serta anggota, saya tidak pernah mengatakan ayo kita berdonasi, tapi ini secara otomatis terkumpul, sudah terbangun kultur di KAHMI tanpa diajak mereka menjadi bagian dari kerja-kerja kemanusiaan,” ungkap Iskandar yang juga Bupati Bolsel.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis Iskandar Kamaru kepada tim KAHMI peduli bencana yang dipimpin oleh Sekretaris KAHMI Sulut Madzhabullah Ali untuk disalurkan kepada para korban bencana banjir.

“Alhamdulillah, bantuan yang terkumpul sudah kami salurkan di beberapa titik yang terkena musibah banjir seperti Panti Asuhan Darul Istiqomah, Panti Asuhan Assalam, Kelurahan Mahawu, Kelurahan Ternate Tanjung, Kelurahan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru dan Kelurahan Komo Luar. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” kata Madzhabullah Ali.

“Terima kasih kepada adik adik HMI Cabang Kota Manado yang sudah membantu menyalurkan bantuan tersebut,” ucap Ali. (arz/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.