harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

KPU Salurkan Bantuan Kepada 40 PPS-PPK Terdampak Banjir

Harimanado.com, MANADO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut menyambangi kantor KPU Manado dalam rangka penyerahan bantuan kepada penyelenggara yang terdampak bencana alam, Rabu (27/1).

Dikatakan Komisioner KPU Sulut Kadiv Sosialisasi, SDM, Parmas, dan Pendidikan Pemilih, Salman Saelangi bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan di beberapa daerah yang terdampak, dan Manado adalah titik terakhir.

“Keluarga Besar KPU Sulut, kemarin menyambangi beberapa daerah yang terdampak lainnya, seperti Bolmong, Sangihe, Bolmut, dan terakhir di Manado,” ujarnya.

Menurut Saelangi, upaya ini adalah sebagai bentuk meringankan beban bagi saudara-saudara penyelenggara yang tertimpa musibah.

“Siapapun yang terdampak, wajib mendapatkan bantuan, entah itu Komisioner, Pegawai/Staf, maupun Badan Ad-hoc,” kata Saelangi.

Related Posts

KPU telah mendata sekira 40 Penerima Bantuan Bencana Alam, rata-rata penyelenggara tingkat Kecamatan (PPK) dan Kelurahan (PPS) di kota Manado

“Kami sangat berterima kasih kepada KPU Sulut dan KPU Manado perihal bantuan yang telah diberikan, bantuan ini sangat membantu,” tutur PPK Kecamatan Tikala Fadel Nurmidin.

Pula, turut mendampingi Sekertaris KPU Manado Djemmy Tamboto, Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Parmas Ismail Harun, dan Kasub Teknis KPU Manado Fachri Lauma.

“Pertama saya sangat bersyukur atas berkat yang Tuhan berikan, dan kedua terima kasih banyak kepada KPU Sulut sekaligus KPU Manado yang telah berbagi kasih dengan kami selaku korban Banjir, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan,” ucap PPS Kelurahan Tikala Baru Fiana Tendean.

Dalam kesempatan itu, nampak tidak lengkap personil Komisioner dalam menyalurkan bantuan tanpa Anggota KPU Sulut Meidy Tinangon.(tr21)

Leave A Reply

Your email address will not be published.