harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

CEP Salurkan 1000 Bansos Golkar, Kuningkan Lokasi Bencana Manado

Ketua IIPG Mika Paruntu Batal Ikut

Harimanado.com, MANADO — Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulut menggelar penyaluran bantuan Bencana Alam, Jum’at (29/1).

TERUS BERBUAT: Ketua PG Sulut Christiany E Paruntu di kantor DPD 1 Sulut, Jumat (29/1).(foto:afik)

Aksi kemanusiaan yang digelar dengan sebutan ‘Golkar Peduli’ ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Ketua IIPG Sulut Michaela Eugenia Paruntu (MEP).

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum IIPG ibu Yanti Airlangga Hartarto atas inisiasi bantuan terhadap para korban banjir dan longsor,” tutur CEP saat Konferensi Pers.

Penyaluran bantuan hari ini diketahui sekira 1000 logistik yang akan disebarkan ke beberapa titik terdampak bencana di kota Manado.

Related Posts

Untuk sementara, titik tersebut diantaranya, Paal Dua, Malendeng, Banjer, Taas, Tanjung Batu, dan Karombasan.

TERUS BERBUAT: Ketua PG Sulut Christiany E Paruntu di kantor DPD 1 Sulut, Jumat (29/1).(foto:afik)

“Untuk sementara waktu, kita masih akan mendata par korban yang belum terdata,” terangnya.

Nampak PG Sulut dan Manado kerahkan personilnya dalam memaksimalkan agenda kali ini, mulai dari pengurus dan anggotanya.

Kegiatan tersebut dimulai dari Berkumpul dan berdo’a di Sekretariat PG Sulut, dan mulai menyambangi lokasi awal penyaluran, yakni kecamatan Paal Dua.

Namun dalam pertemuan, berdasarkan pantauan wartawan Harimanado.com, Ketua IIPG ibu MEP dengan sapaan akrabnya Mika, tidak hadir dalam kesempatan ini.(tr21)

Leave A Reply

Your email address will not be published.