harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Golkar Sulut Peduli, Salurkan Ribuan Bantuan Bencana di Manado

Harimanado.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulut peduli bencana alam.

Jum’at (29/1), partai berlambang pohon beringin itu menyalurkan bantuan dipimpin langsung Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang hadir juga di Sekretariat untuk menyalurkan bantuan, Jumat (29/1)

Penyaluran bantuan hari ini diketahui sekira 1000 logistik dan akan disebarkan ke beberapa titik terdampak bencana di Kota Manado.

Untuk sementara, titik tersebut diantaranya, Paal Dua, Malendeng, Banjer, Taas, Tanjung Batu, dan Karombasan.

Nampak PG Sulut dan Manado kerahkan personelnya dalam memaksimalkan agenda kali ini, mulai dari pengurus dan anggotanya.

Kegiatan tersebut dimulai dari berkumpul dan berdoa di Sekretariat PG Sulut, dan mulai menyambangi lokasi awal penyaluran, yakni kecamatan Paal Dua.

“Ini salah satu bentuk kepedulian dari Partai Golkar Sulut yang dipimpin ibu CEP untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah,” terang salah satu politisi Partai Golkar, Iwan Marlian. (fik/An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.